Monday, January 18, 2016

Profil Seorang Konsultan Minimarket

Muhammad Ilham Laksamana, lahir di tanjung pinang pada tanggal 29 Oktober, merupakan anak ke-5 dari 5 bersaudara. Anak dari seorang ayah pensiunan PT. Telkom Indonesia dengan pengalaman dunia kerja lebih kurang 17 tahun di berbagai perusahaan nasional. Memulai karir dari level staf hingga level top management.
Karir di dunia ritel modern dijalani lebih kurang selama 12 tahun hingga mencapai level General Manager. PT. Carrefour Indonesia yang saat ini berubah konsep dan nama menjadi Transmart adalah salah satu perusahaan yang pernah dijalani dalam dunia karir saya. PT. Ramayana Lestari Sentosa dan beberapa perusahaan lainnya adalah masa-masa karir yang dilalui sebelum terjun sebagai seorang Konsultan Minimarket Profesional.


Kenapa saya memilih Konsultan Minimarket sebagai bagian dari kehidupan saya ? Dunia ritel modern sudah mendarah daging bagi saya, punya cita-cita ingin menuangkan konsep ritel modern yang baik dan benar dengan tujuan bisnis jangka panjang para investor yang memang benar-benar menyukai dunia bisnis ritel modern. Bukan hanya coba-coba atau setengah hati dalam berinvestasi. Bisnis minimarket adalah bisnis jangka panjang. Saya siap memberikan pikiran dan waktu saya penuh untuk para investor yang serius ingin membangun bisnis minimarket profesional.

Dengan kemampuan anak Indonesia asli ini saya siap menjadikan bisnis minimarket yang mampu bertahan, berkompetisi serta memberikan profit terbaik untuk investor bisnis minimarket. Bukan teori yang saya berikan, tapi hasil nyata dalam bisnis yang akan dibangun.

Integrity, Loyality, dan Responsibility menjadi motto bagi diri saya dan team Master Konsultan Minimarket yang saya bangun.
Impian hari tua bagi saya untuk istri dan 2 orang anak saya, menjadi suami sekaligus ayah yang bisa memberikan kebahagiaan dunia akhirat dengan nafkah halal dari Jasa Konsultan Minimarket yang saya bangun bersama team ini.
Semoga saya bersama team Konsultan Minimarket yang saya bangun ini bisa menjadi Mitra Investor Bisnis Minimarket yang AMANAH dalam setiap kepercayaan yang anda berikan.

Salam hormat untuk para calon Investor Bisnis Minimarket. Kami siap menjadi Mitra terpercaya anda.


Konsultan Minimarket
Ilham - Konsultan Minimarket
Mitra Investor Bisnis Minimarket

No comments:

Post a Comment