Thursday, January 28, 2016

Info Konsultan Minimarket - Peluang Pasar Bisnis Minimarket Modern

Banyaknya supermarket bermunculan di mana-mana, bahkan saat ini hypermarket pun berdiri di setiap kota besar dengan promosi yang heboh, dan terkadang jauh di bawah harga beli bagi bisnis kecil seperti warung dan toko tradisional, tetapi bisnis minimarket tetap memiliki posisi yang sangat penting sebagai mata rantai perdagangan barang, khususnya kebutuhan sehari-hari. Bisnis Minimarket tetap dibutuhkan oleh konsumen untuk pemenuhan kebutuhan
harian. Konsumen berkunjung ke hypermarket atau supermarket hanya untuk berbelanja bulanan atau mingguan, bukan setiap saat.
Sebagai bukti bisnis minimarket seperti Indomaret dan Alfamart tumbuh menjamur dimana-mana. Kedua merek minimarket tersebut berkembang dengan jejaring waralaba. Harga jual yang ditawarkan atas barang-barang promosi lumayan murah, dibawah harga pasar. Ini yang membuat daya tarik tersendiri bagi konsumen berkunjung ke minimarket tersebut. Selain itu juga konsumen mendapatkan kenyamanan berbelanja karena kondisi minimarketnya yang tertata rapi, bersih dan sejuk.
Lalu apakah bagi kita yang ingin memiliki bisnis minimarket pribadi dengan melakukan pendirian bisnis minimarket dengan sendirinya tidak akan mampu ikut berkompetisi di dunia ritel modern ini ? Tidak! Jawabannya, kenapa ? Masih banyak peluang yang bisa kita mulai dan kembangkan. Bisakah bisnis minimarket pribadi mampu bersaing di tengah maraknya bisnis minimarket waralaba atau level nasional? Bisa!. Peluang yang bisa diraih bisnis minimarket pribadi untuk sementara waktu berada pada posisi sebagai pengikut pasar belum untuk posisi market leader.
Jika hanya untuk harga jual promosi, konsep minimarket
Konsultan Minimarket
Ilham - Konsultan Minimarket - Jasa Konsultan Minimarket
yang rapi, bersih dan sejuk bisa kita lakukan seperti apa yang dilakukan oleh Indomaret atau Alfamart, bahkan sebenarnya masih banyak yang bisa kita lakukan untuk berimprovisasi dengan bisnis minimarket pribadi yang kita bangun. Selama ada keinginan yang besar dalam membangun sebuah bisnis di bidang ritel modern yaitu minimarket dengan tujuan jangka panjang, maka segala sesuatu akan terasa mudah untuk kita lalui dan berkembang. Dan jangan lupa untuk tidak malu untuk terus belajar di dunia bisnis minimarket sebenarnya dengan mencari jasa konsultan minimarket yang memiliki basic ritel modern minimarket sebenarnya. Banyak konsultan minimarket yang ada saat ini, tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih calon mitra bisnis kita untuk pendirian maupun pengembangan bisnis minimarket ini.
Semua orang bisa melakukan jika hanya untuk mengkonsep, menyusun dan melakukan pembukaan minimarket, tetapi untuk konsep bisnis minimarket sebenarnya apakah dimiliki ? Silahkan anda yang menentukan siapa yang layak untuk anda jadikan mitra bisnis dalam pendirian ataupun pengembangan bisnis minimarket anda.
Seorang konsultan minimarket yang baik dan benar akan membimbing anda dalam menjalankan bisnis minimarket yang sebenarnya, sebagai mentor sekaligus sebagai mitra bisnis jangka panjang. Anda juga jangan ragu dan takut untuk berinvestasi lebih sedikit untuk menggunakan jasa konsultan minimarket dalam pendirian atau pun pengembangan bisnis minimarket anda.
Setelah anda selesai memilih mitra bisnis anda untuk berinvestasi di bidang bisnis minimarket ini, maka jangan pernah ragu lagi untuk berjalan dir el nya dunia bisnis ritel modern, bangun, jalankan, dan kembangkan. Bisnis minimarket adalah salah satu bisnis jangka panjang yang tidak salah untuk dipilih, jangan pernah ragu, jangan merasa pesimis untuk tidak berkembang. Semua dimulai dari 1 hingga bisa menjadi ribuan. Apapun itu bisnisnya tidak ada yang mudah disaat kita akan memulai.
Dari tahun ke tahun pangsa pasar bisnis minimarket terus meningkat baik dilihat dari sisi persentase maupun nilai rupiah. Kecenderungan konsumen untuk berbelanja ke toko modern seperti minimarket selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Semua itu seiring berjalan dengan berubah pola belanja konsumen saat ini. Pola belanja terus semakin bergeser dengan bergesernya gaya hidup konsumen saat ini. Lebih individu, tidak ingin ribet, bebas melihat dan memilih, aman, nyaman, tidak berbau, tidak ingin berpanas-panas saat belanja dan lainnya. So bisnis minimarket adalah pilihan bagi mayoritas konsumen untuk berbelanja. Tradisional market bukan berarti hilang, tapi mereka juga senantiasa berusaha untuk melakukan perubahan dalam pelayanan tetapi masih hanya sebatas itu. Minimarket adalah bisnis yang akan dicari orang disetiap sudut kota untuk membeli keperluan. Nah tunggu apalagi ?
Silahkan pikirkan, jika sudah mantap cari pendamping anda seorang konsultan minimarket untuk memulai, agar investasi anda tidak sia-sia. Sampai kapanpun manusia akan berbelanja. So Minimarket akan menjadi tujuan konsumen. Jika punya modal lebih kenapa tidak buka satu swalayan atau sejenis supermarket ? Semua kembali kepada kekuatan anda dalam memilih dan memulai bisnis jangka panjang anda. Salam sukses – Konsultan Minimarket.




No comments:

Post a Comment