Saturday, January 23, 2016

Kekuatan Motivasi Diri

Tidak salah jika kita mendengarkan dan belajar memperbaiki semangat hidup kita dari sebuah motivasi, baik kata-kata yang senantiasa dapat kita baca ataupun langsung kita dengar dari para ahli dibidang motivasi diri yang saat ini sudah banyak berada di kehidupan kita. Tapi tahukah anda bahwa tidak satu orangpun dapat bertanggung jawab atas timbul dan tenggelamnya suatu motivasi pada diri seseorang melainkan Diri Kita Sendiri.
Jasa Konsultan Minimarket
Ilham-Konsultan Minimarket-Mitra Investor Bisnis Minimarket
Program pelatihan motivasi yang sangat antusias diselenggarakan, pidato para pemimpin yang disampaikan dengan semangat menggebu, atau seorang yang ahli dibidang motivasi dengan penyampaian kata-kata indah itu tidak lain hanya sebuah ajakan, usaha untuk memancing motivasi sebenarnya yang ada pada diri anda untuk terbangun atau bangkit.

Kita sendiripun tidak dapat dan tidak memiliki keharusan untuk bertanggung jawab atas naik turunnya motivasi pada diri orang lain. Karena tidak ada satu orang pun yang dapat memahami apa harapan sebenarnya dari orang tersebut. Motivasi memiliki keterikatan dengan Harapan. Yang bisa dilakukan adalah lakukan langkah untuk memenuhi suatu Harapan secara bersama-sama antara diri kita dengan orang lain, bekerjasamalah untuk mewujudkannya. Motivasi akan muncul dari rasa gembira atau kegembiraan. Dan kegembiraan hanya bisa didapatkan melalui kerjasama.

Munculkan selalu motivasi positif pada diri anda dalam memenuhi suatu harapan, hindari pola pikir negatif dalam menjalani aktifitas kehidupan anda, maka motivasi positif akan membentuk anda menjadi pribadi yang bijak, dan harapan-harapan indah dalam kehidupan akan senantiasa muncul dengan power sebuah motivasi positif. 

"Orang yang berhasil akan mengambil suatu manfaat dari kesalahan yang pernah ia buat, dan akan selalu mencoba kembali untuk melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda." Salam Sukses dari saya Ilham - Konsultan Minimarket - Jasa Konsultan Minimarket - Mitra Investor Bisnis Minimarket. Semoga bermanfaat. 
Jangan lupa baca artikel lainnya di ilham-konsultan.blogspot Membuat Perubahan Strategi Bisnis Suatu Perusahaan.


No comments:

Post a Comment