Saturday, January 23, 2016

Motivasi - Banyaknya Alasan Dibalik Sebuah Kegagalan

Di dalam menjalani kehidupan ini mustahil kita sebagai manusia tidak ada yang pernah mengalami sutau kegagalan dalam hidupnya, baik karir, percintaan dan lain sebagainya. Dibalik kegagalan itu banyak alasan akan menjadi bagian dari kegagalan yang akan dipersalahkan. Tetapi yang namanya alasan ya tetap akan menjadi alasan. Alasan tidak akan mampu mengubah yang namanya kegagalan menjadi suatu keberhasilan. Kegagalan suadah terjadi, tidak akan bisa membalik waktu. 

Semakin banyak alasan yang kita sebutkan dibalik kegagalan kita maka semakin besar pula pengingkaran pada diri kita sendiri. Hal ini akan menjauhkan kita dari yang namanya KEBERHASILAN sekaligus akan membuat kita lemah. Stop yang namanya mencari berjuta alasan untuk menutupi suatu kegagalan yang kita alami. Move on, mulailah bertindak untuk meraih keberhasilan dan harapan-harapan baru yang ada di depan kita.

jasa konsultan minimarket
Ilham-Konsultan Minimarket-Mitra Investor Bisnis Minimarket
Kegagalan itu ibarat tumpukan pasir keruh yang menyembunyikan emas. Bila kita terus berusaha, memperbaiki kesalahan-kesalahan yang mengakibatkan kegagalan masa lalu dan berani untuk menyingkirkan berjuta alasan maka kita akan menemukan sebuah cahaya terang dengan harapan yang lebih indah. Jika terus kita mencari berjuta alasan dibalik kegagalan yang kita dapat, itu sama saja dengan membuang semua pasir dan emas yang ada di dalamnya, dan kehidupan yang kita jalani akan menjadi sia-sia serta siaplah untuk menjadi pecundang bagi diri sendiri maupun orang lain,

Keberhasilan yang kita raih senantiasa dimulai dengan berkali-kali kegagalan, jatuh 2 kali bangkitlah 3 kali...tidak ada yang tidak mungkin untuk kita lakukan dibalik kegagalan yang pernah kita raih, Keberhasilan dan kesuksesan hanya menunggu waktu menghampiri kita sesaat setelah kegagalan kita alami. Salam Sukses. Baca juga artikel lainnya Kekuatan Motivasi Diri.

Ilham - Konsultan Minimarket - Mitra Investor Bisnis Minimarket - Jasa Konsultan Minimarket untuk wilayah Medan dan Seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment