Wednesday, January 20, 2016

Kenapa Harus Master - Konsultan Minimarket ?

Master-Konsultan Minimarket, kenapa anda harus memilih kami sebagai mitra investasi bisnis minimarket Anda ?. Master-Konsultan Minimarket memiliki latar belakang sebagai praktisi ritel modern hadir untuk menawarkan sebuah solusi bagi para Investor lokal yang ingin memasuki dunia bisnis minimarket.
Master-Konsultan Minimarket menawarkan dan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mendirikan bisnis minimarket. Bisnis plan yang kami buat merupakan bisnis plan yang benar-benar konsep ritel modern baik dan benar serta dilakukan berdasarkan evaluasi
bisnis yang sudah terimplementasi pada bisnis ritel modern sebenarnya bukan hanya teori semata.

Jika Anda mempercayai kami sebagai Mitra Investasi pada bisnis minimarket yang ingin anda bangun, Konsultan Minimarket kami memiliki beberapa poin utama untuk anda jadikan mitra investasi bisnis minimarket anda. Yaitu :
  1. Nilai investasi bisnis minimarket disesuaikan dengan luas tempat yang anda miliki.
  2. Investasi ekonomis dikarenakan nilai investasi yang kami berikan sudah dalam bentuk Paket Investasi Ekonomis, semua tersedia untuk memudahkan Anda sebagai Mitra.
  3. Investasi Bisnis Minimarket ini bukan merupakan waralaba, tidak ada Franchise Fee apapun.
  4. Investasi Bisnis Minimarket ini mutlak 100% MILIK ANDA, kami hanya mendampingi Anda menuju pemilik bisnis minimarket yang profesional untuk jangka panjang.
  5. Anda akan memiliki pengetahuan ritel modern sebenarnya dari kami yang akan kami berikan dalam bentuk teori (pedoman standard pengelolaan minimarket) dan praktek implementasi sebenarnya. Berbagi walaupun 1 ilmu, lebih baik 3x bagi kami dalam mendapatkan ilmu baru kedepannya. 
  6. Semua kegiatan yang berkaitan dengan pendirian bisnis minimarket akan ditangani langsung oleh Konsultan Minimarket dan tim.
  7. Konsep Bisnis Minimarket one stop shopping akan menjadi bisnis jangka panjang Anda dengan profit margin yang baik.
  8. Sistem IT yang dibangun dalam bisnis minimarket anda adalah sistem IT milik tim kami langsung yang mudah dilakukan dan dikontrol untuk jangka panjang, karena semua satu pintu dengan Master-Konsultan Minimarket.


Konsultan Minimarket kami siap menjadi Mitra Investor Bisnis Minimarket yang memiliki Integrity, Loyality dan Responsibility dalam bisnis jangka panjang Anda.
Salam Hormat - Konsultan Minimarket
Konsultan Minimarket
Ilham-konsultan minimarket

No comments:

Post a Comment